Selasa, 18 Juli 2017

7 Hal Penting Perlu Diketahui saat Mencintai Pria Beristri

Related image

Jatuh cinta dengan pria beristri adalah yang paling susah diatasi. Terlebih bila perasaan itu terbalas dari pria yang masih tetap terikat dengan perkawinan.

Di Desa Sukarame, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah, Bengkulu salah satu misalnya. Dua insan yang terpaut umur 7 th. merajut cinta terlarang.

Iv (26) yang telah beristri berhubungan dengan Manis (16), remaja dibawah usia yang berstatus siswi SMA. Bahkan juga jalinan itu sampai bercinta 20 kali selama empat bln..

Bagaimana seseorang wanita menahan keinginan cintanya dengan pria beristri? Berikut alasan pria mencintai wanita bersuami.

1. Menghormati diri

Pertama, kapan kita berhenti menghormati diri kita sendiri? Sesaat dia mungkin memberi kamu juta-an perhatian, hadiah dan membawa kamu keluar, hal tersebut hanya adalah ilusi sesaat karena ia memiliki keluarga. Kamu tidak sempat ingin dimaksud perusak rumah tangga seorang bukan? Sebaliknya, selekasnya mengakhiri jalinan kamu denga si dia. Jatuh cinta dengan pria beristri akan tidak memperoleh apa-apa, tetapi hanya rasa sedih.
2. Dia mungkin akan tidak tinggalkan astrinya

Sadarilah, walau ia mungkin menyebutkan dia akan meninggalkan istrinya, hal tersebut mustahil ia kerjakan, kerena ingat ia masih tetap memiliki kebahagiaan dengan istri dan anak-anaknya.

3. Ingat keluarganya

Hal semacam ini pastinya memengaruhi kamu bila ia memiliki anak-anak. Pada gilirannya, hal semacam ini betul-betul dapat mengakibatkan banyak problem tidak cuma untuk dia atau kamu, namun juga untuk istri dan anak-anaknya. Apakah kamu ingin berada dalam kondisi begini? Pasti tidak, oleh karenanya, mengakihiri jalinan dengan pria yang telah menikah semakin lebih baik.

4. Janganlah tinggal ditempat yang sama denga dia

Kenapa kamu tinggal untuk hanya pria yang sudah menikah? Yang kamu perlukan seorang yaitu seseorang pria yang betul-betul memberikan dianya hanya untuk kamu dan bukanlah untuk wanita beda ketika yang sama.

5. Patah hati

Jatuh cinta yaitu rumit dan hal yang susah. Walau ia telah menikah, kamu mungkin memiliki perasaan mendalam yang mendalam baginya. Yang bermakna kalau kamu harus bersiap untuk berduka atau yang seringkali dimaksud dengan patah hati. Apakah kamu telah siap hadapi hal tersebut?

6. Janganlah dibiarkan orang yang lain memengaruhi anda

Umumnya orang akan menilainya kamu, namun janganlah dibiarkan hal tersebut memengaruhi kamu. Kamu perlu untuk selekasnya akhiri jalinan untuk kamu, bukanlah orang yang lain. Kamu harus menghormati sendiri dan berani temukan seseorang pria yang hanya untuk kamu.

7. Mengakhiri komunikasi dengan dia

Kamu betul-betul perlu untuk akhiri semua bentuk komunikasi dengan dia. Misalnya dengan merubah nomor telepon kamu hingga dia akan tidak dapat menghubungi kamu. Susah, namun hal tersebut akan betul-betul menolong kamu melupakan si dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *