Rabu, 19 Juli 2017

Tips Buat Kamu Saat Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Ilustrasi memilih sepatu

Sepatu adalah fashion yang harus kamu punyai dan jadi kegemaran beberapa wanita. Terlebih dengan beragam bentuk dan jenis sesuai sama keperluan. Hingga ada ungkapan berbunyi " Give a girl the right shoes, and she can conquer the world. " Sepatu yang cantik dan sesuai sama bentuk badan akan membuat seseorang wanita terlihat menarik.

Memilih sepatu sesungguhnya susah-susah gampang. Selain harus memilih sepatu safety jakarta dengan jenis dan warna yang cocok nyatanya bentuk kaki juga memengaruhi, lho. Berikut ini adalah penjelasan tentang tips memilih sepatu sesuai sama bentuk kaki.

1. Pergelangan kaki tebal
Untuk wanita yang memiliki pergelangan kaki tebal sebaiknya untuk hindari penggunaan wedges yang mengganggu. Semakin lebih baik untuk memilih sandal yang memiliki heels lancip. Jauhi juga sepatu basis dan bot setinggi lutut karena akan terlihat kurang bagus pada kaki. Kamu juga diijinkan untuk kenakan sepatu kets.

2. Betis besar
Beberapa wanita yang kurang yakin diri karena memiliki betis yang besar. Mereka pun merasa kalau nyaris semua sepatu tidak pas dengan bentuk kaki mereka. Hal yang perlu kamu kerjakan yaitu hindari kenakan sepatu dengan tali di pergelangan kaki. Yang pasti kamu harus memilih sepatu yang akan membuatnya kaki terlihat lebih panjang. Beberapa sepatu yang dapat kamu gunakan yaitu sepatu heels, sepatu lapangan, atau sepatu safety boot selutut yang akan menutupi betis.

3. Pergelangan kaki kurus
Nyaris sama juga dengan type kaki sebelumnya, baiknya kamu hindari memakai sepatu wedges. Ini akan membuat pergelangan kakimu terlalu terekspos. Pilihan paling cocok untukmu yaitu sepatu flat atau sepatu teplek. Ini akan membuat permukaan kaki terlihat lebih luas dan tidaklah terlalu mencolok.

4. Kaki panjang
Beberapa wanita yang ingin miliki kaki panjang, tetapi tidak sedikit juga yang merasa kaki panjang sedikit merepotkan. Untuk kamu yang miliki kaki panjang dapat banget coba kenakan sepatu datar seperti sepatu dengan tali di pergelangan kaki, sandal gladiator dan ankle boots.

Hindari kenakan sepatu high heels karena akan membuat kakimu terlihat makin tinggi. Selamat coba ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *